Obat Herbal Jantung ICP Kapsul solusi ampuh mencegah dan mengobati penyakit jantung secara alami dan tradisional tanpa efek samping

Obat Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner ICP Kapsul merupakan obat herbal jantung koroner berkualitas yang menjadi obat utama di berbagai rumah sakit pengobatan tradisional di Tiongkok, telah digunakan di lebih dari 40 negara, mengobati sekitar 200 juta orang yang mengalami penyakit kardiovaskular (Penyakit Jantung dan ganguan pembuluh darah).

Penyakit Jantung Koroner

jantung koroner,obat jantung koroner,obat herbal jantung koroner,obat tradisional jantung koroner,obat jantung koroner tradisional,obat penyakit jantung koroner,obat alami jantung koroner,obat jantung,obat penyakit jantung,obat sakit jantung,obat herbal jantung,obat lemah jantung,obat tradisional jantung,obat herbal penyakit jantung,obat tradisional penyakit jantung,obat jantung herbal,obat gagal jantung,obat herbal untuk jantung,obat jantung tradisional,obat herbal sakit jantung,obat alami jantung,obat alami penyakit jantung,obat herbal untuk penyakit jantung,obat jantung alami,obat untuk penyakit jantung,obat sakit jantung tradisional,tanaman obat jantung,obat sakit jantung alami,obat serangan jantung,
Penyakit jantung koroner (PJK) merupakan salah satu pembunuh terbesar diberbagai belahan negara termasuk Indonesia. Sekitar satu dari lima pria dan satu dari delapan wanita meninggal akibat penyakit tersebut. Penyakit jantung koroner lebih banyak diderita oleh pria dibandingkan dengan wanita, akan tetapi pria dan wanita di usia 50 tahun memiliki resiko terkena penyakit jantung koroner yang sama.

Jantung adalah otot seukuran kepalan tangan yang berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh sekitar 70 kali per menit. Darah dipompa dari sisi jantung sebelah kanan menuju paru-paru, di mana ia mengambil oksigen. Darah yang kaya oksigen kembali ke jantung dan kemudian dipompa ke organ-organ penting dalam tubuh melalui jaringan arteri. Jantung mendapatkan pasokan darah melalui jaringan pembuluh darah yang ada di permukaan jantung yang disebut dengan arteri koroner.

Penyakit jantung koroner terjadi karena pasokan darah yang menuju ke jantung terblokir atau mengalami gangguan yang disebabkan adanya penumpukan zat-zat lemak di arteri koroner. Penumpukan lemak pada arteri koroner dapat disebabkan oleh gaya hidup, pola makan yang kurang sehat dan mengidap beberapa penyakit yang menjadi penyebab jantung koroner. Diantaranya kebiasaan merokok, memiliki kadar kolesterol tinggi, mempunyai tekanan darah tinggi (hipertensi) dan penyakit diabetes.

Jika anda pernah mengalami serangan jantung, atau pernah melakukan operasi jantung maka sebaiknya anda mulai merubah gaya hidup anda dengan cara yang lebih sehat, Dengan cara membuat beberapa perubahan gaya hidup sederhana, anda dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung koroner diantaranya dengan cara :
  • Diet seimbang yang sehat
  • Rutin melakukan olah raga
  • Berhenti merokok
  • Mengontrol kolesterol darah dan kadar gula
Selain dengan cara merubah gaya hidup dan pola makan, penumpukan lemak pada jaringan anteri harus dibersihkan salah dengan cara mengkonsumsi Obat Jantung Koroner ICP Kapsul, kenapa kami merekomendasikan ICP Kapsul ? Karena ICP kapsul telah terbukti ampuh dapat mengurai lemak atau plak-plak pada arteri menjadi butiran kecil yang selanjutnya dikeluarkan dari tubuh.

Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi dengan ICP Kapsul

Pengobatan jantung koroner tanpa operasi, - Penyakit jantung koroner bukan penyakit enteng, perlu ada penanganan yang serius dan tepat supaya bisa sembuh total. Kami memberikan solusi terbaik untuk pengobatan penyakit jantung koroner yang aman, ampuh dan tapa efek samping yaitu dengan obat herbal ICP Kapsul. ICP Kapsul terbuat dari tanaman herbal pilihan yang telah melalui berbagai penelitian dan uji klinis, dan merupakan obat herbal pertama yang lulus uji klinis tahap ke II dari FDA USA (Food and Drugs Administration). Bersertifikat GMP yang telah diakui oleh berbagai negara seperti Amerika, Inggris, Cina, Australia dan beberapa negara lainnya.

jantung koroner,obat jantung koroner,obat herbal jantung koroner,obat tradisional jantung koroner,obat jantung koroner tradisional,obat penyakit jantung koroner,obat alami jantung koroner,obat jantung,obat penyakit jantung,obat sakit jantung,obat herbal jantung,obat lemah jantung,obat tradisional jantung,obat herbal penyakit jantung,obat tradisional penyakit jantung,obat jantung herbal,obat gagal jantung,obat herbal untuk jantung,obat jantung tradisional,obat herbal sakit jantung,obat alami jantung,obat alami penyakit jantung,obat herbal untuk penyakit jantung,obat jantung alami,obat untuk penyakit jantung,obat sakit jantung tradisional,tanaman obat jantung,obat sakit jantung alami,obat serangan jantung,ICP kapsul
Kelebihan dari ICP Kapsul jika dibandingkan dengan obat herbal lainya adalah memiliki reaksi yang cepat, sangat efesien, dosis rendah, mudah dikonsumsi (dengan cara sub-lingual atau diletakan dibawah lidah) dan tentunya tidak ada efek samping jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

ICP Kapsul mempunyai khasiat untuk memperbaiki suplai darah ke jantung, mengurai plak-plak atau lemak, memperbaiki sel-sel jantung yang rusak akibat dari jantung yang kekurangan pasokan darah dalam waktu yang cukup lama, mengurangi gejala-gejala penaykit jantung seperti nafas yang pendek dan nyeri dada. Dalam penelitian kordinamik menunjukan tingkat efektivitas dari ICP Kapsul mencapai 95.3% untuk pengobatan Angina atau nyeri dada dan 62,16% untuk perbaikan kinerja jantung.

Komposisi utama dari ICP Kapsul sebagai Obat Jantung Koroner dan obat ganguan pembuluh darah ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan antara lain :
  • Danshen : berfungsi untuk melancarkan peredarah darah, menurunkan kadar lemak, trigliserida dan mengurangi kekentalan darah.
  • Notoginseng : berfungsi untuk menghilangkan rasa nyeri pada dada sebelah kiri, menhentikan pendarahan dan mencegah penggumpalan darah.
  • Radix Astragali : berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, tenaga serta vitalitas, mengurangi endema juda sebagai anti penuaan.
  • Rosewood : berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah pembekuan darah.
Selain untuk mencegah dan mengobati jantung koroner, ICP Kapsul juga berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit stroke, menurunkan tekanan darah, kadar lipid dan kekentalan darah, mencegah dan mengobati gejala komplikasi diabetes. Informasi lengkap tentang ICP Kapsul dan berbagai khasiatnya klik halaman ICP Kapsul.

Berikut ini salah satu kesaksian dari beberapa orang yang lembuh setelah mengkonsumsi Obat Jantung Koroner ICP Kapsul.

jantung koroner,obat jantung koroner,obat herbal jantung koroner,obat tradisional jantung koroner,obat jantung koroner tradisional,obat penyakit jantung koroner,obat alami jantung koroner,obat jantung,obat penyakit jantung,obat sakit jantung,obat herbal jantung,obat lemah jantung,obat tradisional jantung,obat herbal penyakit jantung,obat tradisional penyakit jantung,obat jantung herbal,obat gagal jantung,obat herbal untuk jantung,obat jantung tradisional,obat herbal sakit jantung,obat alami jantung,obat alami penyakit jantung,obat herbal untuk penyakit jantung,obat jantung alami,obat untuk penyakit jantung,obat sakit jantung tradisional,tanaman obat jantung,obat sakit jantung alami,obat serangan jantung,testimoni icp kapsul
Nama : Muhammad Bhaseer
Usia    : 40 Tahun
Keluhan : Jantung Koroner

Karena 2 pembuluh darah saya mengalami penyumbatan, saya terkena serangan jantung pada tahun 2007 saat itu usia saya 34 tahun. Dan telah melakukan pengobatan angiogram sebanyak 2 kali. 2 tahun terkena serangan jantung kesehatan saya semakin memburuk dan selalu keluar masuk rumah sakit. Pada Oktober 2009 saya diperkenalkan ICP kapsul yang bisa membantu mencuci pembuluh darah yang tersumbat sampai saluran pembuluh yang paling halus (kapiler).

Awalnya saya tidak percaya tapi setelah mengkonsumsi ICP kapsul kurang lebih sebulan saya mulai berhenti mengkonsumsi semua obat-obatan rumah sakit, karena banyak perubahan positif yang terjadi dalam kesehatan saya. Di sini ingin saya berbagi dengan semua orang bagaimana ICP kapsul ini bekerja dan menyelesaikan masalah kesehatan yang kronis. Sepanjang saya mengidap penyakit jantung koroner, saya belum pernah menemukan produk yang bisa  ‘membersihkan pembuluh darah’. Ini satu-satunya produk herbal yang dapat membantu membersihkan pembuluh darah yang ada di pasaran saat ini, dan telah mendapatkan persetujuan dari FDA-IND USA (Food and Drug Admintration, Amerika Serikat) obat herbal pertama yang mendapat pengakuan ini.

Hal ini mengubah pesepsi saya sebagai pasien jantung koroner di mana selama ini saya hanya mengandalkan obat-obatan yang diberikan dari Rumah Sakit tetapi tetap tidak memberikan solusi sepenuhnya pada masalah kesehatan saya karena merasa masih sakit dada dan cepat lelah akibat pembuluh tetap mengalami penyumbatan, segalanya telah berubah ketika saya mengkonsumsi ICP Kapsul. Pembuluh darah saya tidak lagi mengalami penyumbatan dan mampu menjalani kehidupan nyata seperti orang yang sehat. Alhamdulillah syukur kepada tuhan.

Diatas merupakan salah satu kesaksian atau tetimoni dari sekian banyak orang yang sembuh dari penyakit jantung koroner dengan ICP Kapsul. Untuk testimoni lainya anda bisa lihat di Halaman Testimoni

Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat Jantung Koroner ICP Kapsul silahkan lakukan pemesanan dengan cara mengirmkan SMS/BBM pemesanan dengan format seperti dibawah ini :

Cara Pemesanan ICP Kapsul Via SMS/BBM, Ketik sesuai format di bawah ini :

TAC : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama & Alamat Lengkap sesuai KTP : No hp/telp

 Kirim Ke 082.126.504.008 | (TSEL) 087.826.870.008 (XL) | PIN BB : 7C9BA600
Contohnya : TAC : ICP : 3 botol : Ahmad Zaki : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City, Bogor 16810 No Hp : 081314123xxx

Setelah anda mengirimkan SMS/BBM pemesanan, kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian !!!

Kode TAC merupakan kode pemesanan, anda WAJIB mencantumkannya pada setiap melakukan pemesanan untuk mempermudah dan mempercepat proses pengiriman barang ke alamat lengkap anda.


Informasi lengkap cara pemesanan dan pembayaran klik Cara Pemesanan ICP Kapsul

Terima kasih atas kunjungan dan minat anda, semoga anda puas dengan pelayanan kami. Dan semoga anda lekas sembuh. Amin

Obat Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown