Obat Herbal Jantung ICP Kapsul solusi ampuh mencegah dan mengobati penyakit jantung secara alami dan tradisional tanpa efek samping

Obat Jantung Berdebar

Jantung berdebar-debar adalah detak jantung yang tiba-tiba menjadi lebih terlihat .

Hati Anda mungkin merasa seperti itu berdebar-debar, berkibar atau pemukulan tidak teratur, sering hanya beberapa detik atau menit. Anda juga mungkin merasa sensasi ini di tenggorokan atau leher .

Palpitasi mungkin tampak mengkhawatirkan , tetapi dalam banyak kasus mereka tidak berbahaya dan bukan merupakan tanda adanya masalah dengan hati Anda .

Namun, jantung berdebar disertai dengan gejala lain , seperti pusing atau sesak di dada Anda , kadang-kadang bisa menjadi tanda masalah jantung ( lihat di bawah ) .

Anda harus mengunjungi dokter Anda jika Anda memiliki palpitasi bersama dengan gejala lain atau Anda prihatin .
Apa yang menyebabkan jantung berdebar-debar ?
pemicu Lifestyle

Palpitasi mungkin dipicu oleh lonjakan adrenalin , hormon tubuh akan melepaskan Anda setelah Anda overexerted sendiri atau ketika Anda merasa gugup , cemas atau gembira .

Makan kaya , makanan pedas , minum berlebihan kafein atau alkohol , merokok , dan menggunakan narkoba semua dapat membawa pada palpitasi .

Jika Anda pikir faktor gaya hidup yang menyebabkan palpitasi Anda, cobalah untuk mengurangi tingkat stres Anda dengan menggunakan teknik relaksasi dan moderat tingkat latihan yang Anda lakukan .

Anda juga harus mengurangi asupan minuman kopi atau energi dan menghindari penggunaan narkoba .
serangan panik

Jika Anda memiliki palpitasi teratur dan juga memiliki perasaan cemas , stres dan panik , Anda mungkin mengalami serangan panik .

Serangan panik dapat menyebabkan rasa yang luar biasa dari kecemasan, ketakutan dan kekhawatiran , disertai mual , berkeringat , gemetar dan jantung berdebar .

Serangan panik bisa menakutkan dan intens , tetapi biasanya tidak berbahaya . Baca lebih lanjut tentang serangan panik .
obat

Kurang umum , palpitasi dapat merupakan efek samping dari beberapa jenis obat , seperti inhaler asma atau tablet untuk masalah tiroid .

Bicaralah dengan dokter Anda jika Anda berpikir obat mungkin bertanggung jawab atas palpitasi Anda . Jangan berhenti mengambil pengobatan yang diresepkan tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dokter .
Periode , kehamilan dan menopause

Palpitasi kadang-kadang bisa menjadi hasil dari perubahan hormon yang terjadi selama periode wanita , selama kehamilan , atau sekitar waktu menopause . Namun, ini biasanya hanya sementara dan tidak menjadi perhatian .
kondisi medis

Kondisi berikut dapat membuat jantung berdenyut lebih cepat , lebih kuat atau tidak teratur , dan dapat menjadi penyebab jantung berdebar-debar :

    tiroid yang terlalu aktif
    tingkat gula darah rendah
    anemia
    beberapa jenis tekanan darah rendah
    suhu tinggi ( demam ) dari 38 º C ( 100,4 º F ) atau di atas
    dehidrasi ( tidak cukup cairan dalam tubuh )
    masalah jantung ( lihat di bawah )

Bila Anda mungkin memiliki masalah jantung

Jika Anda mulai mengalami palpitasi lebih sering , atau jika mereka menjadi lebih buruk atau terjadi dengan gejala lain seperti pusing atau sesak di dada Anda , lihat dokter . Anda mungkin memiliki masalah irama jantung ( aritmia ) .

GP Anda akan melakukan elektrokardiogram ( EKG ) untuk menilai denyut jantung dan irama . Hal ini dapat segera mengkonfirmasi apakah ada masalah dan apakah pengobatan dibutuhkan .

Namun, hasil EKG sering akan benar-benar normal jika Anda tidak memiliki palpitasi pada saat tes . Pemeriksaan lebih lanjut mungkin diperlukan kemudian , yang dapat dilakukan oleh dokter atau rumah sakit setempat .

Atrial fibrilasi adalah salah satu masalah irama jantung yang paling umum dan merupakan penyebab utama dari stroke ( kondisi medis yang serius yang dapat menyebabkan cacat permanen ) .

Di Inggris , fibrilasi atrium mempengaruhi hingga 800.000 orang , dan paling sering terjadi pada mereka yang berusia lebih 55 tahun . Hal ini menyebabkan cepat , denyut nadi tidak teratur , yang dapat menyebabkan jantung berdebar persisten .

Anda juga mungkin merasa pusing , sesak napas dan sangat lelah . Fibrilasi atrium biasanya tidak mengancam jiwa , tetapi dapat menjadi tidak nyaman dan sering perlu mengobati .

Takikardia supraventricular ( SVT ) adalah masalah irama jantung mirip dengan fibrilasi atrium . Hal ini juga menyebabkan episode detak jantung abnormal cepat, tapi denyut jantung sering stabil dan tidak teratur .

Episode SVT biasanya tidak berbahaya dan cenderung untuk menetap sendiri tanpa perlu pengobatan . Namun, Anda harus mencari nasihat medis jika Anda telah lama episode SVT .

Ada juga yang lain , kondisi irama jantung kurang umum yang mungkin menjadi penyebab palpitasi Anda , ini dapat ditentukan dengan tes yang sesuai . Ketika dokter atau rumah sakit menemukan masalah yang tepat dengan hati Anda , meminta mereka untuk menjelaskannya kepada Anda .

Obat Jantung Berdebar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown